Konflik Idris Dan Pradi

Walikota Depok M Idris Berseteru Dengan Pradi?

Walikota Depok M Idris Berseteru Dengan Pradi?Berita mengagetkan muncul dari Gedung Pemkot Kota Depok di jalan Margonda. Walikota Depok M Idris membuat Wakil Walikota Pradi Supriatna murka karena merasa di lecehkan dalam acara pelantikan pejabat STOK.

Hal ini tidak saja mengagerkan banyak pihak namun juga disesalkan karena pemerintahan idris pradi belum genap berumur setahun. Padahal hingga sekarang prestasi pemerintahan idris pradi dianggap datar dan tidak sesuai harapan. Spontan hal ini semakin membuat banyak pihak skeptis terhadap Walikota Depok M Idris karena dianggap “Menjaga komunikasi dengan Wakilnya saja tidak mampu apalagi membangun kota Depok.”

Depoktren –Wajah Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna terlihat kecewa berat seusai acara pengukuhan dan pelantikan pejabat eselon 2, 3 dan 4 yang menduduki Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang dilaksanakan di Aula Balaikota Depok, Jumat (30/12). “Saya tak dilibatkan, paraf saya saja tidak ada,” kata Pradi kesal.

Kekesalan Pradi pun semakin terlihat tak kala ia menunjuk dan memanggil Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sofyan Suri dihadapkan awak media. “Saya tak bisa terima seperti ini, kamu (Sofyan-red) saya tunggu penjelasannya di ruangan saya,” hardik Pradi ke Sofyan yang langsung bergegas menaiki tangga menuju ruang kerja Wakil Walikota Depok.

Agenda Walikota dan Wakil Walikota Depok, Jumat 30 Desember 2016 pada 07:30 WIB acara sesi I Pengambilan Sumpah & Pelantikan Pejabat ASN dalam Jabatan Struktural di lingkungan Pemerintah Kota Depok di Aula Teratai Lt 1 gedung Balaikota Depok.

Lalu dilanjutkan pada pukul
13:30 WIB acara sesi II, Pengambilan Sumpah & Pelantikan ASN dalam Jabatan Struktural di lingkungan Pemerintah Kota Depok di Aula Teratai Lt 1 gedung Balaikota Depok.

Namun Pradi tak tampak saat acara sesi II, Pengambilan Sumpah & Pelantikan ASN dalam Jabatan Struktural di lingkungan Pemerintah Kota Depok di Aula Teratai Lt 1 gedung Balaikota Depok. “Saya tak hadir, ngapain saya hadir kalau cuma menyaksikan saja. Tadi saya panggil Sekretaris BKD, Sofyan Suri minta penjelasannya, namun penjelasannya tak memuaskan saya, sepertinya mengecilkan peran saya sebagai Wakil Walikota Depok,” tutur Pradi yang sangat tersinggung saat dimintai komentarnya. (Aris/Papi Ipul)

Leave a Reply

