Event Depok

Depok Parade Night Tidak Mendapat Restu M Idris?

depok-night-parade-21

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Pelaksanaan Depok Night Parade yang di selenggarakan selama tiga hari oleh Ikatan Keluarga dan Istri DPRD Depok, tampaknya sampai saat ini belum ada surat tembusan atau undangan yang di tunjukan kepada pemerintah Kota Depok, dalam hal ini Walikota untuk menghadiri maupun membuka kegiatan yang dilangsungkan di Kawasan GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok tersebut, Sabtu (17/12/2016).

Menanggapi hal tersebut, Walikota Depok, Idris Abdul Shomad mengatakan Depok Night Parade (DNP) bukan program pemerintah Depok tapi ini acara istri-istri anggota dewan tentunya di akomodir anggota dewan.

Pada dasarnya pemerintah pasti mendukung sebuah agenda untuk kemanfaatan dan kemaslahatan orang banyak terutama masyarakat Kota Depok, baik di bidang budaya, agama maupun lainnya.

“Bila kegiatan untuk kepentingan masyarakat, Pemerintah selalu mendukung,” tegas orang nomor satu di Kota Depok.

Namun, dirinya belum mendapat tembusan penjelasan secara formal maupun resmi seperti apa randown acaranya maupun penjelasan dari pihak DPRD sendiri.

Walikota mengatakan, untuk kegiatan acara Depok Night Parade dirinya sudah mengetahui, tetapi randown atau kegiatan DNC seperti apa itu belum ada, sampai pertemuan panitia atau EO kegiatan DNC juga tidak ada.

Banyak pihak menyayangkan kenapa Walikota Depok M Idris tidak memberikan dukungannya karena menimbulkan tanda tanya sekaligus persepsi bahwa M Idris hanya mengakomodir kepentingan kelompoknya saja. Sebagai Walikota Depok M Idris seharusnya menjadi pihak yang berada di tengah semua golongan.

Sementara itu , kegiatan yang diadakan oleh kelompok relawan M Idris selalu mendapatkan tempat bahkan mendapatkan banyak fasilitas dan kemudahan. Sedangkan panitia Parade Depok Night tidak meminta apa-apa selain support moral. Namun kenyataannya bahkan Walikota Depok M Idris tidak menghadiri acara tersebut.

Advertisements